Belajar gitar untuk pemula Kunci E

Sebelumnya saya telah memberikan artikel macam-macam kunci D yang bisa di anda gunakan untuk bermain gitar. Selanjutnya saya akan memberikan bagaimana caranya bermain kunci E yang bisa anda gunakan untuk bermain gitar. Tidak terlalu banyak kunci E yang bisa anda gunakan untuk bermain gitar  saya akan berikan contohnya di bawah ini. Simak terus artikel berikut ini :


Ini adalah kunci E terletak pada kolom 7-9. Cara mempraktekkannya tekan senar ke 5 sampai 1 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 7. Tekan senar ke 4 menggunakan jari tengah pada kolom ke 9. Tekan senar ke 3 menggunakan jari manis pada kolom ke 9. Tekan senar ke 2 menggunakan jari kelingking pada kolom ke 9.

Anda bisa menggunakan opsi berikut ini untuk memudahkan anda mempraktekkan kunci E. terletak pada kolom yang sama anda tinggal menekan senar 1 menggunak jari telunjuk maka ketika di petik akan menghasilkan nada yang sama yaitu nada E.


Ini adalah kunci Em terletak pada kolom ke 7-9. Cara mempraktekkannya tekan senar ke 5-1 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 7. Tekan senar ke 2 menggunakan jari tengah pada kolom ke 8. Tekan senar ke 4 menggunakan jari manis pada kolom ke 4. Tekan senar ke 3 mengguakan jari kelingking pada kolom ke 9. Petik senar dari 5-1 maka akan menghasilkan kunci Em.

Ini adalah kunci E yang bisa digunakan untuk memainkan lagu-lagu bergendre rock. Kunci ini terletak pada kolom ke 7-9. Cara menggunakannya pun cukup mudah anda tinggal menekan senar ke 5 menggunakan jari telunjuk pada kolom ke 5. Tekan senar ke 4 menggunakan jari keligking pada kolom ke 9. Lalu petik senar yang hannya anda tekan senarnya saja yaitu petik senar 5 dan 4 biarkan senar lain tidak berbunyi atau tidak di petik.

Itulah macam-macam kunci E yang bisa anda gunakan untuk bermain gitar masih banyak lagi kunci gitar lainnya yang harus anda kuasai untuk bisa mahir memainkan gitar. Teruslah belajar sampai anda menguasainya

Baca juga : Kunci F
Terimakasih semoga berhasil !!!!!!!!!!!!!1
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Belajar gitar untuk pemula Kunci E"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel